Day: May 3, 2019

LOMBA DESA/KELURAHAN TINGKAT KECAMATAN 2019 DI KELURAHAN MALITI

Waikabubak_DKIPS

Camat Kota Waikabubak Grace W. Ora, S. Si membuka kegiatan Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Kecamatan Kota Waikabubak di Kelurahan Maliti tanggal 3 Mei 2019

Dalam sambutannya, Camat Kota Waikabubak menegaskan beberapa hal sehubungan dengan pelaksanaan lomba hari ini di Kelurahan Maliti, antara lain tentang pentingnya kegiatan tersebut  sehingga diharapkan perhatian terhadap kehadiaran aparat kelurahan untuk proaktif terlibat dalam setiap kegiatan kelurahan sehingga dapat saling mendunkung.

Hal ini ditegaskan mencermati kehadiran aparat yang tidak lengkap, untuk dapat bekerja sama dalam pelaksanaan lomba saat ini. Camat juga mengingatkan agar Kelurahan Maliti dapat mempertahan kan apa yang pernah ditoreh sebagai juara satu tingkat Propinsi pada lomba yang sama bebrapa tahun sebelumnya.

Selain itu, pelaksaaan Lomba Desa/Kelurahan yang setiap tahun dilaksanakan di Kecamatan Kota Waikabubak merupakan juga implementasi fungsi pembinaan dan pengawasan tingkat Kecamatan kepada Desa/Kelurahannya. Sehubungan dengan fungsi tersebut maka Camat menghimbau agar kerja sama Pemerintah dan Masyarakat terus ditingkatkan dengan memperhatiakan kebersihan lingkungan.

Pada kesempatan yang sama Lurah Maliti Adithya R. Umbu Kada, S.STP dalam laporanya menyampaikan tentang gambaran umum keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Kelurahan Maliti tahun anggaran 2018  yang tidak lepas dari dukungan Pemerintah Propinsi melalui PROGRAM KOTA KUMUH (KOTAKU). Ts

Bagikan Informasi Ini