Day: May 15, 2019

Wabup Toni Hadiri Sidang Paripurna Istimewa

_Waikabubak – Humas SB_

Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat Drs. Umbu Dingu Dedi, M.Si mengikuti Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sumba Barat dalam rangka Penutupan Masa Persidangan I dan Pembukaan Masa Persidangan II Tahun 2019 bertempat di Ruang Sidang lantai 2 Kantor DPRD Kabupaten Sumba Barat. Rabu, 15 Mei 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat Gregorius H. B. L. Pandango mengatakan bahwa kegiatan pada masa persidangan I belum terlaksana sesuai jadwal yang sudah ditetapkan sehingga agenda kegiatan temuat pada masa persidangan II.

Gregorius pada kesempatan itu mengatakan bahwa musim tanam telah selesai, oleh karenanya ia mengungkapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung para petani melalui program-programnya di bidang pertanian.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Pemerintah Daerah, KPU, Bawaslu dan semua pihak terkait atas kerjasamanya sehingga Pemilu serentak dapat berjalan kondusif”, ujar Ketua DPRD.

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua dan anggota DPRD, anggota Forkompinda, Staf Ahli Bupati dan para Pimpinan Perangkat Daerah/Unit Kerja.
(Moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini