Day: July 1, 2019

Wabup Toni Terima Kontingen POPDA IV Kabupaten Sumba Barat Dengan Hasil Sangat Memuaskan

WAIKABUBAK_ Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP menerima Kontingen Kabupaten Sumba Barat yang mengikuti POPDA IV tingkat Provinsi Tahun 2019 pada Apel Kesatuan, Senin, 01/07 bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumba Barat.

Wabup Toni mengucapkan proficiat kepada seluruh atlit yang telah sukses membawa harum nama Kabupaten Sumba Barat. “Semoga kemenangan yang diperoleh membawa berkah bagi kita semua”, ucap Wabup Toni.

Pada kesempatan itu pula Wabup Toni mengatakan agar seluruh peserta Apel mampu mencontohi para atlit yang sudah berjuang. “Begitu pula dengan kita sebagai Aparatur Sipil Negara, kita pun harus berjuang dalam pekerjaan kita masing-masing. Tidak perlu jauh-jauh kita berpikir, dengan menegakkan kedisiplinan mengikuti Apel dan masuk kantor saja sudah merupakan bentuk perjuangan kita”, tegas Toni.

“Sederhananya bagaimana kita mampu merencanakan, mengelola dan mengawasi kembali seluruh tugas dan fungsi yang diberikan kepada kita sesuai bidang tugas di perangkat daerah kita masing-masing”, tandas Wabup Toni.

“Kalau saja kita mampu melaksanakan hal yang dimaksud, pasti kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumba Barat secara menyeluruh akan dengan mudah dicapai”, kata Toni.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Sumba Barat Bani Kadengara, SH melaporkan bahwa kontingen POPDA IV Kabupaten Sumba Barat memperoleh 8 medali emas, 3 medali perak, dan 1 medali perunggu yang terdiri dari 4 cabang yaitu Tinju, Taekwondo, Kempo, dan Tarung Drajat.

Hadir pada Apel kesatuan tersebut Aparatur Sipil Negara Eselon II, III, IV dan staf, Tenaga Kontrak Daerah dan Kontingen POPDA IV Kabupaten Sumba Barat.
(moi)

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini