Day: August 7, 2019

Bupati Sumba Barat Meninjau LokasiĀ  Stand Pameran Pembagunan

Waikabubak – Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole meninjau langsung lokasi pameran pembangunan tahun 2019 di Lapangan Gelora Pada Eweta, Kelurahan Pada Eweta, Kecamatan Kota Waikabubak, Rabu,07 Agustus 2019.

Bupati Dapawole dalam kunjungan hari ini mengatakan persiapan pelaksanaan pembangunan Stand Pameran Pembangunan telah mencapai 75 % dan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Sumba Barat Tahun 2019.

Kegiatan pameran pembangunan kali ini diikuti 44 stand pameran yang melibatkan sejumlah jajaran instansi pemerintah daerah dan jajaran Instansi Vertikal, termasuk pihak BUMN dan BUMD yang sedianya akan dilaksanakan Acara Pembukaan pada Selasa,13 Agustus 2019 dan direncanakan berakhir pada Jumat, 23 Agustus 2019.

Bupati Dapawole menegaskan bahwa pameran pembangunan bukanlah hanya rutinitas belaka tapi setiap pelaksanaan pameran pembangunan adalah wujud pembangunan ekonomi kerakyatan karena dengan pelaksanaan pameran ini bahan bangunan seperti bambu,kayu,tali,alang milik masyarakat laku dibeli oleh seluruh OPD dan Instansi Vertikal dan BUMN dan BUMD untuk membangun standnya masing-masing.

Dapawole juga menuturkan bahwa kegiatan pameran pembangunan diwarnai dengan berbagai acara baik acara hiburan maupun berbagai acara lainnya yang dikemas sedemikian rupa sehingga dapat menghibur masyarakat Sumba Barat.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kepala Dinas Koperasi UKM, Camat Lamboya, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Humas dan Protokol.

Siaran Pers Humas dan Protokol Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat

Bagikan Informasi Ini