Day: November 14, 2019

Bupati Dapawole Hadiri Rakonas Antara Pemerintah Pusat Dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda Daerah

BOGOR_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole bersama anggota Forkopimda Kabupaten Sumba Barat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) antara Pemerintah Pusat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Indonesia yang dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Rakornas tersebut dibuka dengan resmi oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dengan tujuan guna menyamakan Visi Pembangunan 2020 – 2024 pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Rakornas yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia tersebut mengundang semua Gubernur, Wali Kota/Bupati, Kapolda, Kapolres, Kajati maupun Kajari, Pangdam, Danrem, Dandim serta Ketua DPRD Provinsi, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden dan Wakil Presiden memberikan arahan bersama para Menko, beberapa Menteri dan Kepala Badan Penanaman Modal, Ketua BPK, Kepala BPKP, Ketua KPK, Jaksa Agung, Kapolri, dan Panglima TNI.
(moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini