Day: November 18, 2019

Pemda Sumba Barat Tanda Tangan MOu Dengan Pos Kupang

KUPANG_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole didampingi Kepala Bappeda Kab.Sumba Barat bpk.Titus Diaz Liuray, S.STP,MSi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Ridho Djama Samani,SKM,MSc, Kepala Bidang Pembangunan Manusia dan Masyarakat pada Bappeda Kab.Sumba Barat Raimond L. K.Dena, SSTP menghadiri acara Penandatanganan Memori of Understanding (MOu) dengan PT.Timor Media Grafika Penerbit Harian Pagi Pos Kupang di Aula Pertemuan Kantor Harian Pos Kupang.

Acara tersebut diawali dengan Pembacaan Naskah Perjanjian kerja sama oleh Kepala Bidang PMM dan dilanjutkan dengan penandatangan MOu oleh Bupati Sumba Barat dan Direktur Utama Harian Pos Kupang.

Dalam Sambutannya Pemimpin Perusahaan Harian Pagi Pos Kupang ibu Erniwati Madjaga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yg diberikan oleh Pemda Sumba Barat kepada Harian Pagi Pos Kupang untuk menyebarluaskan informasi kegiatan Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Sumba Barat. Kami akan bekerja secara Profesional utk menyajikan informasi yang berimbang, edukatif dan transparan sehingga dapat bermanfaat bagi Pemerintah dan seluruh masyarakat Sumba Barat.

Pimpinan Redaksi Pos Kupang Hasyim Ashari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Barat atas kepercayaan Pemerintah Sumba Barat melakukan kerja sama ini serta akan melakukan upaya-upaya untuk mendukung Pembanhunan di Sumba Barat melalui Pemberitaan pemberitaan yang Positif terkait Pembangunan di Kabupaten Sumba Barat.

Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole dalam sambutannya memberikan Apresiasi dan penghargaan yg setinggi – tingginya atas kesediaan PT. Timor Media Grafika Penerbit Harian Pagi Pos Kupang utk melakukan kerja sama dalam hal Pemberitaan Informasi-informasi terkait dengan Pembangunan di Kabupaten Sumba Barat berupa Advetorial cetak dan media Online.

“Diharapkan melalui kerja sama ini Informasi terkait kegiatan Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia dan dunia dapat di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk transparansi informasi kepada publik”, ujar Bupati Niga.

Bupati Niga juga mengharapkan agar berita/informasi yang disampaikan mengandung nilai2 yang mendidik dan bersifat membangun sehingga dapat diadopsi oleh masyarakat utk diterapkan dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat memberikan perubahan dalam kehidupan baik itu Etika, moral dan ekonomi masyarakat ke arah yang lebih baik.

Hadir pula dalam pertemuan ini Manejer On-Line Pos Kupang mas Bebet Hidayat dan seluruh Staf Redaksi Harian Pos Kupang.
Siaran Pers Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.(RDJS)

Bagikan Informasi Ini