Day: December 3, 2019

Bupati Dapawole Hadiri Perayaan Natal bersama Ikatan Keluarga Besar Sumba di Surabaya

SURABAYA_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole mewakili Bupati se Daratan Sumba menghadiri acara Perayaan Natal Ikatan Keluarga Besar Sumba di Surabaya bertempat di Restoran Double Happiness Surabaya. Senin, (02/12).

Dalam sambutannya Bupati Dapawole mengapresiasi untuk Ikatan Keluarga Besar Sumba yang terus menjalin tali silahturahmi hingga saat ini. Dengan berbagai kesibukan pribadi masing-masing, mereka masih menyempatkan diri untuk menyelenggarakan acara iman seperti ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Dapawole berpesan agar dengan kegiatan ini mahasiswa dan keluarga Sumba yang berada di luar Sumba khususnya di Surabaya dapat membangun iman dan pengharapan dengan cara memuji dan memuliakan nama Tuhan diatas segala hal.

“Hal ini dapat kita wujudkan dalam sikap dan tingkah laku kita sebagai mahasiswa yaitu dengan menimba ilmu sebaik-baiknya di rantau orang dan tidak terpengaruh pada hal-hal yang tidak menyenangkan bahkan merugikan diri sendiri dan keluarga serta dapat menjaga nama baik orang Sumba”, pesan Dapawole kepada mahasiswa Sumba.

Akhir kata Dapawole mengucapkan Selamat Natal 2019 dan menyongsong tahun baru 2020. Kiranya damai sejahtera Allah selalu menyertai kita semua.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Ibu Grace mengucapkan terimakasih kepada Bupati Dapawole yang telah menyempatkan waktu untuk hadir ditengah berbagai tugas dan tanggung jawab yang padat yang diemban. Kiranya selalu memberkati bapa.

Acara pun dimeriahkan dengan tarian Kataga yang dipersembahkan oleh mahasiswa Sumba di Surabaya.

Hadir pada acara tersebut Pendeta Jefry Welan, Keluarga Besar Sumba dan mahasiswa Sumba di Surabaya.
(moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini