Day: <span>December 20, 2019</span>

Resmikan Pasar Rakyat Beradolu, Bupati Dapawole: Perekonomian Warga Akan Meningkat.

BERADOLU – Bupati Sumba Barat Drs.Agustinus Niga Dapawole meresmikan Pasar Rakyat Beradolu, pasar rakyat ini dibangun dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2018.

Kehadiran Bupati Dapawole dan rombongan disambut baik oleh warga setempat kemudian dilanjutkan pengguntingan pitah pertanda sah diresmikannya.

“Saya lihat rakyat disini sangat senang, karena kehadiran pasar rakyat ini sangat menguntungkan dan menunjang perekonomian warga masyarakat setempat,” kata Dapawole saat memberikan arahan dalam acara peresmian pasar rakyat Beradolu, Kecamatan Loli, Kamis (19/12/2019).

Dapawole lanjut mengatakan pasar ini milik kita bersama, jaga kebersihannya, keamanan di pelihara. Bukan hanya pasar yang harus bersih tetapi manajemennya diatur, pedagang harus bersih dan selalu tersenyum.

“Pola pikir harus kita ubah dan harus mampu bersaing dengan pasar modern, saya yakin bisa, tinggal niatnya saja”, imbuh Dapawole.

Akhir kata Dapawole tegaskan jangan sampai pasar itu becek, bau, dan kotor, sehingga para pembeli akan rajin berkunjung ke pasar ini.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, Asisten Pembangunan dan Keuangan, Para Pimpinan OPD/Unit Kerja, Camat Loli, Kepala Desa Berdolu, Kepala Desa Sobarade dan warga masyarakat setempat.

Siaran Pers Humas dan Protokol Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini