Day: February 5, 2020

Ciptakan Situasi Kondusif, Bupati Dapawole Bersama Kapolres Lakukan Patroli Sepeda

WAIKABUBAK_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole bersama Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, SH, S.I.K, M. Si melaksanakan Patroli Sepeda diseputaran Kota Waikabubak. Rabu, (05/02).

Patroli sepeda yang digelar Polres Sumba Barat ini merupakan langkah dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Sumba Barat.

Selanjutnya Bupati Dapawole menghampiri masyarakat yang berada disepanjang jalan yang dilewati sembari menyuarakan imbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan itu Bupati Dapawole mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta anggota Polres Sumba Barat yang telah berinisiatif menggelar kegiatan yang membawa dampak positif bagi situasi Kamtibmas di Kabupaten Sumba Barat. “Semoga Patroli Sepeda yang kita laksanakan hari ini mampu menyadarkan masyarakat untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten Sumba Barat”, harap Dapawole.

Sementara Kapolres Khairul juga pada saat itu mengungkapkan terima kasih atas dukungan baik dari Bupati Sumba Barat yang sudah bersedia melakukan patroli sepeda bersama.
(moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini