Day: <span>February 13, 2020</span>

Wabup Toni Hadiri Rapat koordinasi bersama Panitia Bali and Beyond Travel (BBTF)

BALI_ Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP menghadiri Rapat Koordinasi bersama panitia Bali and Beyond Travel (BBTF) bertempat di Ruang Rapat ASITA Jalan Raya Puputan nomor 41 Renon Bali. Rabu, (12/2)

Wabup toni mengharapkan dengan kerjasama Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan BBTF dalam peningkatan promosi pariwisata pada dunia, bukan hanya untuk Kabupaten Sumba Barat namun juga untuk Sumba pada umumnya.

“Mungkin tahun ini fokusnya ke kabupaten sumba barat, namun di tahun berikutnya bisa Kabupaten Sumba Barat Daya, Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupaten Sumba Timur. Kami (Kabupaten Sumba Barat) yang memulai untuk mengawali dan berikutnya dapat diikuti oleh kabupaten lainnya di Sumba. Sehingga Sumba dapat maju bersama dalam pariwisata di dunia, ujar Toni.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 13 Juni 2020 di Nusa Dua Bali, yang menghadirkan wisatawan lokal dan mancanegara. Pada kegiatan tersebut panitia akan menyediakan stan khusus untuk Kabupaten Sumba Barat yang menggambarkan ciri khas dan adat istiadat bahkan mempromosikan destinasi wisata yang berada di Sumba Barat.

Wabup toni berharap pada saat kegiatan, pihak BBTF dapat mengundang Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya, Kabupaten Sumba Tengah, dan Kabupaten Sumba Timur untuk turut hadir bersama dalam kegiatan promosi pariwisata, agar mereka dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan mempunyai inisiatif utk dpt mengikuti dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua Keuangan & Kesekretariatan AA. Ayu Dewi Darmayanti, Wakil Ketua Penggalian Dana BUMN I Putu Winastra, Wakil Ketua Seller Industri IG. Ayu Purnamawati, Wakil Ketua Seller & Hubungan Pemerintahan Dwi Nurdayati, Wakil Ketua Event/Program & IT Nyoman Frederik Tri Kusuma.

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini