Day: <span>February 25, 2020</span>

Buka Musrenbang Laboya Barat, Bupati Dapawole Katakan Tahun Ini Listrik di Gaura Sudah Ada

LABOYA BARAT_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole membuka dengan resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2021 tingkat Kecamatan Laboya Barat bertempat di Aula Kantor Camat Laboya Barat. Senin, (24/02).

Dalam sambutannya Bupati Dapawole memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmat-Nya kita bisa sampai pada Musrenbang terakhir di Kecamatan Laboya Barat.

Dapawole katakan bahwa usulan Musrenbang tahun 2020 yang dilaksanakan pada tahun 2019 yang lalu sudah hampir sebagian terjawab. “Salah satunya permintaan penerangan di daerah seputaran Laboya Barat. Dan jika tidak ada halangan tahun ini, Listrik di Laboya Barat akan segera terpasang. Kita doakan bersama”, ujar Dapawole.

“Selain itu pekerjaan Jalan Raya di Laboya Barat juga telah masuk dalam anggaran biaya tahun 2020 sepanjang 2 kilometer lebih, semoga bermanfaat bagi sarana prasarana yang menunjang peningkatan perekonomian bagi masyarakat Laboya Barat”, kata Dapawole.

Dapawole juga menyampaikan bahwa tentang perbatasan antara Desa Weetana dan Karang Indah, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat tetap menegaskan bahwa titik koordinat batas wilayah tetap di Kali Polapare.

Pada kesempatan itu pula, sehubungan dengan tahun ini adalah tahun politik, Dapawole menghimbau kepada Camat, Kepala Desa dan seluruh masyarakat Laboya Barat agar tidak menyebar isu-isu, fitnah dan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lain.

“Pilkada terjadi hanya 5 tahun sekali, tetapi hubungan persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin selamanya. Meskipun berbeda pilihan tetapi kita tetap satu hati satu tujuan demi Pada Eweta Mandaelu tercinta”, tandas Dapawole.

Selanjutnya, Dapawole juga menyebutkan satu persatu Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada tahun 2020. “Kami semua bersaudara dan bersahabat, siapapun yang terpilih kelak dia adalah pilihan Tuhan. Bupati dan Wakil Bupati bagi masyarakat Sumba Barat bukan hanya segelintir orang saja”, ucap Dapawole.

“Oleh karenanya, mari kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumba Barat agar tetap terjaga hingga selesai Pilkada bulan September kelak”, ajak Bupati Dapawole.

Hadir pada kesempatan itu Ketua dan Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD Dapil Laboya Barat, Sekretaris Daerah, Camat Lamboya Barat, Kapospol Laboya Barat, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah/Unit Kerja, para Kepala Desa se Kecamatan Laboya Barat, para Delegasi dari setiap Desa, para Kepala Sekolah, dan Kepala Puskesmas.
(moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini