Day: June 23, 2020

Penyaluran BLT di masa Pandemi covid 19

Waikabubak, 23/6/2020 – Pemerintah Kabupaten Sumba Barat sampai saat ini masih tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat Sumba Barat di tengah masa pandemi Virus Corona (COVID-19). Salah satunya adalah memberikan bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi Keluarga Prasejahtera. Pada hari Kamis, 18 Juni 2020, masyarakat Lamboya dalam hal ini masyarakat Desa Kabukarudi, Desa Rajaka, dan Desa Ringu Rara menerima bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) bertempat di Kantor Kecamatan Lamboya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Kota Waikabubak (Keluarga Prasejahtera), yaitu Desa Kalimbukuni, Desa Sobarade, Desa Modu Waimaringu, Desa Tebara dan Desa Kodaka. Penyaluran bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kota Waikabubak pada tanggal 23 Juni 2020. Sekretaris Camat Kota Waikabubak dan Kepala Seksi Fakir Miskin dari Dinas Sosial Kabupaten Sumba Barat turut hadir memantau program tersebut. Pihak keamanan Kabupaten Sumba Barat juga hadir memberikan keamanan pada saat program tersebut berjalan.
Penyaluran Program BLT bagi Keluarga Prasejahtera di Kabupaten Sumba Barat tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, yaitu selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan selalu menjaga jarak aman.

= DKIPS.SB =

Bagikan Informasi Ini