Day: <span>September 25, 2020</span>

Laksanakan Rapat Pleno Terbuka, KPU Sumba Barat Tetapkan Nomor Urut dan Daftar 4 Paslon Pada Pilkada Kab. Sumba Barat Tahun 2020

Bertempat di Aula Alfa Omega Sumba Barat, Kamis 24 September 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan, Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan dan Daftar Pasangan Calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat tahun 2020.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kab. Sumba Barat Sri Demu Alemina Br. Bangun yang didampingi oleh empat anggota komisioner. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Barat dan empat pasangan calon peserta pilkada Kabupaten Sumba Barat yakni Agustinus Niga Dapawole-Gregorius HBL Pandango, S.E, Marthen Ngailu Toni, SP – Ir. Agustinus Bernadus Bora, Yohanes Dade, S.H – John Lado Bora Kabba serta pasangan Daniel Bili, S.H-Timotius Ragga, S.Sos.

Tanpa mengalami hambatan dan kendala apapun pelaksanaan rapat pleno tersebut berjalan dengan tertib, dan ditetapkan nomor urut empat pasangan calon dan daftar pasangan peserta pemilihan yang sebelumnya empat pasangan calon bupati dan Calon Wakil Bupati melakukan penarikan undian nomor urut dengan penetapan hasil sebagai berikut :
Nomor Urut 1 (Satu) : Pasangan Yohanes Dade, S.H – John Lado Bora Kabba (Paket John-John)
Nomor Urut 2 (Dua) : Pasangan Marthen Ngailu Toni, S.P – Ir.Agustinus Bora (Paket Toni-Agus)
Nomor Urut 3 (Tiga) : Drs Agustinus Niga Dapawole – Gregorius HBL Pandango, S.E (Paket Niga-Oris)
Nomor Urut 4 (Empat) : Pasangan Daniel Bili, S.H – Timotius Ragga, S.Sos (Paket Animo).

Setelah pelaksanaan rapat pleno kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi dan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19, serta deklarasi kampanye damai pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020.

Bagikan Informasi Ini