BUPATI DAPAWOLE MELAKUKAN MONITORING RUAS JALAN DI SEPUTARAN KOTA WAIKABUBAK

_Waikabubak – Humas SB_

Untuk memastikan proses pembangunan berjalan terutama kegiatan peningkatan dan pemeliharaan ruas jalan di Kabupaten Sumba Barat, Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole turun melakukan monitoring rencana pembangunan dan peningkatan ruas jalan di seputaran Kota Waikabubak dan beberapa ruas jalan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan monitoring, di dampingi Kepala Bidang Bina Marga Dedy Dapadeda,MEng dan Marcorinto J. Sabakodi, ST pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sumba Barat.

“Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui beberapa ruas jalan yang telah dikerjakan sekaligus memantau beberapa ruas jalan lainnya yang direncanakan akan dikerjakan pada tahun anggaran 2019 agar tepat sasaran sesuai lokasi dan segmen yg dituju”, ucap Bupati Dapawole

Pembangunan jaringan jalan di seputaran Kota Waikabubak diharapkan dapat memberikan manfaat dan dampak bagi kelancaran dan kenyamanan mobilitas masyarakat terutama dlm menunjang aktifitas ekonomi serta pergerakan barang dan jasa di Kabupaten Sumba Barat”, lanjut Dapawole.

Pada kesempatan itu pula, Kabid Bina Marga kepada Humas mengatakan bahwa monitoring pada ruas jalan seputaran Kota Waikabubak juga bertujuan untuk memastikan lokasi ruas jalan yang akan dijadikan skala prioritas dilihat berdasarkan kondisi fisiknya, lingkup pelayanannya, serta kebutuhan masyarakat yang mendesak.
(Moi)

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *