BUPATI DAPAWOLE BUKA TURNAMEN VOLI

_Waikabubak – Humas SB_

Bupati Sumba Barat Drs.Agustinus Niga Dapawole membuka dengan resmi turnamen Voli dalam rangka hari ulang Sumba Barat ke 60 bertempat di Lapangan Voli Polres Sumba Barat, Jumat, (14/12/18).

Dalam sambutannya Bupati Dapawole menyatakan Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup bisa disebut sebagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting dan dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga/organisasi.

Dapawole juga mengharapkan kejuaraan ini dapat dijadikan konsolidasi organisasi dan manajemen, pembinaan prestasi serta diwarnai dengan persaingan dan adu gengsi antar sesama club, dan juga turnamen ini telah menyuguhkan permainan yang menarik dengan pemain-pemain trampil dan bertalenta tinggi serta merupakan daya tarik tersendiri bagi pencinta bola voli.

Lebih lanjut Bupati Dapawole mengingatkan kepada seluruh peserta agar melalui semangat olaraga, selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Sumba Barat yang adil, makmur, damai dan sejahtera.

Diakhir sambutannya, Dapawole juga menyampaikan melalui pembinaan olaraga, secara otomatis kita telah membangun peradaban dan perdamaian, demikian halnya kita hubungkan dengan kondisi bangsa saat ini, yang telah pasang surut dunia perpolitikan dimana pada tahun 2019 kita akan melaksanakan pemilihan presiden dan wakil presiden dan juga pemilihan legislatif, dan tidak mustahil akan melahirkan gesekan dan friksi yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan maka olaragalah yang menjadi alat yang mampu menjadi jiwa raga yang sehat,dan yang beradab.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat, Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Subdrive Bulog Waikabubak, wasit dan peserta lomba.
(Moi)

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *