JALAN SEHAT DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT BRI

_Waikabubak – Humas SB_

Bank Rakyat Indonesia cabang Waikabubak menyelenggarakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun BRI ke 123 diantaranya Jalan pagi bersama, Senam Sehat bersama dan dilanjutkan dengan pembagian Doorprize. Sabtu, 15 Desember 2018.

Acara pembukaan ditandai dengan pelepasan Balon dengan tulisan HUT BRI ke 123 oleh Bupati Sumba Barat didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat dan Pimpinan Cabang BRI Waikabubak.

Pada kesempatan itu, Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 123 kepada BRI. “Dengan semakin bertambah umur kiranya dapat bertambah pula semangat untuk memberikan pelayanan yg lebih baik kepada masyarakat”, ujar Bupati.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Cabang beserta karyawan/i BRI yang telah berpartisipasi dan selalu mendukung Pemerintah dalam meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Sumba Barat”, ucap Dapawole.

“Melihat dari sejarah awal BRI di Waikabubak sampai sudah berkembang seperti saat sekarang ini, tentunya perlu menjadi teladan yang baik bagi BUMN dan BUMD lainnya”, lanjut Dapawole.

Dapawole berharap agar BRI terus eksis dalam pelayanan perbankan terhadap masyarakat dan juga dapat bersinergis dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Turut hadir pada kesempatan itu Dandim 1613 Sumba Barat, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Sekretaris Daerah, Pimpinan Cabang BRI Waikabubak, Pimpinan Perangkat Daerah, para Pengusaha, Notaris, dan karyawan karyawati BRI Waikabubak.
(Moi)

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *