SUMBA BARAT BERPRESTASI DITINGKAT NASIONAL, BUPATI DAPAWOLE BANGGA

_Waikabubak – Humas SB_

Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole hari ini menerima kunjungan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumba Barat Drs. Imanuel Anie, M. Si bersama pengurus Program Keluarga Harapan (PKH) Cabang Sumba Barat di Ruang Kerja Bupati. Senin, 07 Januari 2019.

Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kabupaten Sumba Barat atas Presentase Kehadiran Kelompok P2K2 Tertinggi Program Keluarga Harapan Periode Tahun 2018.

Piagam Penghargaan diserahkan oleh Menteri Sosial kepada Ketua Kwarcab PKH Kab. Sumba Barat saat mengikuti kegiatan Jambore PKH Yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial pada tanggal 13 Desember 2019 yang lalu di Jakarta.

Bupati Dapawole pada pertemuan itu mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas prestasi yang diraih, sudah mengharumkan nama Kabupaten Sumba Barat ditingkat Nasional. “Sungguh luar biasa, dari 415 Kabupaten di Indonesia, Kabupaten Sumba Barat satu – satunya yang menerima piagam penghargaan”, ucap Dapawole dengan rasa bangga.

“Tingkatkan terus kinerja PKH dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Sumba Barat. Dan terus jaga kekompakan tim”, lanjutnya.

Kepala Dinas Sosial Drs. Imanuel M. Anie, M. Si dalam pertemuan itu mengatakan kedepan data tahapan PKH akan dilakukan secara online dan akan diadakan Sharing kegiatan antara Pemerintah dengan koordinator PKH.
(Moi)

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *