CPNS HARUS BELAJAR BEKALI DIRI DENGAN ATURAN YANG MENGIKAT

_Waikabubak – Humas SB_

“Kita harus mulai belajar membekali diri kita dengan Aturan yang mengikat”, ujar Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat Drs. Ibrahim Kedujawa saat memberikan arahan terhadap CPNS Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat bertempat di Halaman Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan. Selasa, 05 Maret 2019.

Asisten 3 yang juga selaku Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat mengatakan bahwa status sebagai CPNS belum pasti akan menjadi PNS 100% karena harus melalui tahapan pendidikan dan pelatihan Prajabatan.

“Dalam hal mengikuti Diklat Prajabatan juga memiliki Undang-undang yang mengatur sehingga jika di masa-masa orientasi saudara melakukan hal-hal yang melanggar ketentuan/aturan yang berlaku maka sudah dipastikan saudara tidak dapat mengikuti Diklat Prajabatan”, tegas Ibrahim.

“Oleh karenanya kita harus tanamkan Disiplin waktu dan Disiplin kerja dalam diri kita, sebab banyak orang yang memiliki kemampuan tetapi sedikit yang mempunyai kemauan”, tutup Ibrahim.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Woldeman H. Wello melaporkan jumlah CPNS 193 orang, hadir 170 orang, Ijin 8 orang dan tanpa berita 15 orang
(Moi)

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *