KELUARGA KUAT, KOTA KITA KUAT DAN MAJU

_Waikabubak – Humas SB_

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat menyelenggarakan Seminar Pernikahan dengan sub thema “Keluarga Kuat, Kota Kita Kuat dan Maju” bagi ASN/TKD Lingkup Pemda Kabupaten Sumba Barat, dengan pembicara Ps. Daniel Hendrata dan Ps. Debby Chatarina, host Good News Program di U Chanel dan Life Ch. bertempat di Aula Kantor Bupati Sumba Barat, Jumat, 08/03/2019.

Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kedua pembicara yang sudah meluangkan waktunya untuk datang membagi pengalaman yang sangat bermanfaat bagi para ASN/TKD di lingkup Pemda Kabupaten Sumba Barat ini.

“Terima kasih juga atas dukungan doa bagi saya sebagai Pemimpin di Daerah ini dan bagi seluruh masyarakat Sumba Barat. Tuhan memberkati”, ujar Dapawole.

“Kiranya dengan seminar ini ASN/TKD mendapatkan pencerahan tentang pentingnya keintiman antara suami – istri, orang tua – anak. Dengan terbangunnya hubungan yang baik didalam keluarga diharapkan dapat meningkatkan semangat kita dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita”, harap Dapawole.

“Kesan saya dalam seminar ini adalah saling menghargai, saling memaafkan dan membangun komunikasi antara anggota keluarga. Hal ini dapat diterapkan di dalam kehidupan berumah tangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, kata Dapawole.

Dapawole juga menghimbau kepada ASN/TKD dan seluruh masyarakat Sumba Barat agar menyaksikan Good News Program yang ditayangkan di U Chanel.
(Moi)

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *