Bupati Dapawole Lakukan Silahturahmi di Hari Pertama Lebaran

WAIKABUBAK_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole bersama Sekretaris Daerah Drs. Umbu Dingu Dedi, M. Si, Ketua TP PKK Dra. M. H. W. Monteiro dan para Pimpinan Perangkat Daerah melakukan silahturahmi di hari pertama Lebaran bertempat di Mesjid Agung Al Azhar Waikabubak. Rabu, (05/06).

Bupati Dapawole berharap hal ini menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat agar terus meningkatkan hidup rukun dan bertoleransi antar umat beragama.

“Marilah dihari yang bahagia ini kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan agar Kabupaten Sumba Barat semakin diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”, ajak Dapawole.

“Kepada saudara saudari kaum muslimin dan muslimah yang telah melakukan ibadah puasa selama satu bulan, harapannya agar semakin dekat dengan Tuhan dan diberkati selalu amal ibadahnya”, harap Dapawole.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah bersama masyarakat Kabupaten Sumba Barat, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin”, ucap Dapawole.

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *