Bupati Sumba Barat Apresiasi Kapolres SB atas anugerah Piagam Penghargaan FBI

Waikabubak – Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole atasnama pribadi dan keluarga menyampaikan Proficiat kepada Bapak AKBP Michael I. Tamsil, S. IK Kapolres Sumba Barat atas pencapai prestasi menerima Piagam Penghargaan dari Polisi Federal USA (FBI) sebagai wujud penghargaan tertinggi dalam dedikasi dan prestasi sebagai anggota Polri dan sekaligus sebagai Kapolres Sumba Barat.

Demikian hal itu disampaikan Bupati Dapawole di Rumah Jabatan Bupati pada Sabtu, 6 Juli 2019 (pagi).

“Semoga penghargaan ini menjadi berkah bagi kepemimpinan Bapak di Wilkum Polres Sumba Barat, kiranya TYME terus melimpahi berkat dan anugerahNya kepada Bapak, keluarga dan jajaran Polri Wilkum Polres Sumba Barat “ujar Dapawole

Bupati Dapawole menyatakan Piagam penghargaan dari FBI kepada anggota Polri adalah sebuah prestasi luar biasa yang dicapai oleh anggota Polri dan tidak semua orang memperoleh penghargaan dari Institusi Kepolisian Negara Asing seperti FBI.

“Saya yakin bahwa Bapak AKBP Michael I.Tamsil,S.IK selaku pribadi dan sebagai anggota Polri di mata FBI telah mentorehkan prestasi luar biasa bagi terciptanya keamanan umat manusia baik di Indonesia maupun di USA bahkan di berbagai belahan dunia sebagai wujud pengabdian kepada kemanusiaan secara universal”tutup Dapawole.

Siaran pers Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

2 Comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *