Bupati Dapawole Tinjau Gladi Upacara Pengukuhan Paskibra Angkatan ke – 74

WAIKABUBAK_ Disela-sela kesibukannya Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole menyempatkan diri untuk melihat kesiapan paskibra saat melaksanakan Gladi Pengukuhan Paskibra Angkatan ke – 74 di Aula Kantor Bupati Sumba Barat. Jumat, (09/08)

Pada kesempatan itu Bupati Dapawole mengatakan kalian adalah kebanggaan orang tua kalian, sehingga kesempatan ini adalah saat yang tepat untuk membentuk mental dan kepribadian menjadi seorang yang tangguh dan tidak mudah putus asa.

Jangan sia-siakan masa muda kalian dengan hal-hal yang bersifat negatif dan merugikan diri kalian sendiri. “Saya sudah berumur 65 tahun tapi masih memiliki semangat yang tinggi untuk membangun daerah ini dengan baik, oleh karena itu kalian sebagai generasi penerus harus mampu dan memiliki rasa cinta terhadap daerah ini sebab masa depan ada ditangan kalian semuanya”, ujar Dapawole.

Dengan memiliki postur tubuh yang sangat baik, manfaatkan potensi yang ada melalui minat di bidang olahraga yang kalian sukai sehingga dengan tubuh yang sehat maka kalian dapat meraih cita-cita. “Hindari minuman beralkohol dan merokok karena hal tersebut dapat mengurangi kemampuan fisik kalian, dan membahayakan kesehatan”, tegas Dapawole.

Pesan Dapawole mengakhiri arahannya mengatakan persiapkan diri kalian serta jaga kesehatan dengan baik agar bisa mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 agustus 2019 dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumba Barat.

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *