Bupati Dapawole Lepas Peserta Gerak Jalan Putra Tingkat Kabupaten Sumba Barat

WAIKABUBAK_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole melepas Peserta Gerak Jalan Putra Tingkat Kabupaten Sumba Barat dengan jarak tempuh 17 Kilo meter bertempat di depan Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat. Senin, (12/08)

Bupati Dapawole mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dinas, Badan, Kantor, Bagian, Kecamatan dan Instansi Vertikal lainnya serta siswa SMA se Kabupaten Sumba Barat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama staf, saya ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Kiranya kegiatan positif ini terus ditingkatkan di tahun mendatang”, harap Dapawole.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Sekretaris Daerah, Kasdim 1613 Sumba Barat, Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Tanarighu, Peserta Gerak Jalan, Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat dan masyarakat Kota Waikabubak.
(Moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *