Kunjungi Proyek Pembangunan Ruang VVIP RSUD Waikabubak, Bupati Dapawole Minta Selesai Sesuai Target

Waikabubak – Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole mengunjungi Proyek Pembangunan Ruang Rawat Inap VVIP Tahap I Rumah Sakit Umum Daerah Waikabubak (RSUD) Selasa,(10/9) bertempat di Kelurahan Diratana, Kecamatan Loli. Proyek dengan Anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) dikerjakan oleh PT. Anugerah Sumba Jaya dan sesuai kelender kerja mulai 09 Juli 2019 s/d 05 Desember 2019.

Kunjungan kali ini Bupati Dapawole didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Bagian Humas dan Protokol dan Kepala Bidang Tata Ruang dan Lingkungan pada Dinas PUPR Kabupaten Sumba Barat.

Ketika dikonfirmasi Humas, Bupati Dapawole katakan kepada kontraktor pelaksana agar proses pekerjaan harus dilakukan dengan hati, selesaikan sesuai target dengan memperhatikan kualitas pekerjaaan yang ditentukan.

“Harapan saya, jika perkerjaan dilakukan dengan baik dan tanggung jawab maka jadi baik pula hasil yang diinginkan dan dapat memenuhi harapan besar Pemerintah serta Masyarakat Sumba Barat”, kata Dapawole.

Dapawole menyampaikan hal ini merupakan obat bathin bagi saya, sejak dulu menginginkan menjadikan RSUD Waikabubak sebagai rumah sakit rujukan untuk kabupaten tetangga, dan juga keinginan saya menjadikan RSUD sebagai Rumah Sehat, mengapa? Agar pasien yang berobat merasa nyaman baik tingkat pelayanan terhadap pasien maupun peningkatan sarana prasarana pendukung yang dibutuhkan sesuai standar ketentuan.

Dapawole menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk kontraktor pelaksana bahwa hasil tinjauan pembangunan Gedung VVIP tahap I saat ini, sudah memasuki tahap parakitan konstruksi Lt.II, perangkitan tiang kolom Lt.II dan Perakitan Anak Tangga dan menurutnya pelaksanaan kegiatan ini berakhir tepat waktu yang telah tentukan dalam kalender kerja.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kontraktor Pelaksana, Plt. Direktur RSUD Waikabubak dan Staf Teknis PT. Anugerah Sumba Jaya.

Siaran Pers Humas dan Protokol Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *