Memenuhi Undangan Pimpinan Sementara DPRD NTT, Bupati Dapawole Hadiri Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD NTT

KUPANG_ Pelantikan pimpinan DPRD NTT periode 2019-2024 hasil pemilu 2019 sudah mengalami penundaan sebanyak dua kali. Sebelumnya DPRD mengagendakan pelantikan pimpinan dewan pada 23 September dan 30 September, namun batal karena belum ada surat keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri.

Yang selanjutnya berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor : 161.53 – 5004 tanggal 30 September Tahun 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Provinsi NTT, maka hari ini digelar Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024.

Memenuhi undangan dari Ketua Sementara DPRD Provinsi NTT, Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole turut menghadiri Pelantikan/Pengambilan Sumpah yang berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD NTT, Jumat (4/10).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi, Forkopimda NTT, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah se- Provinsi NTT dan undangan lainnya.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi NTT dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ini dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD NTT, Yunus H. Takandewa, S. Pd dan Wakil Ketua Sementara, H. M. Ansor.

Acara pelantikan didahului dengan prosesi penyambutan para Pimpinan DPRD NTT yang dilantik dengan natoni.

Pada kesempatan itu Bupati Dapawole melalui Humas Sumba Barat mengatakan atas nama Pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Sumba Barat mengucapkan selamat atas pelantikan pimpinan definitif DPRD NTT periode 2019-2024, Ketua DPRD Ir. Emelia Julia Nomleni (PDIP) ,Wakil Ketua masing-masing Dr. Inche DP.Sayuna,S.H,M.Hum, M.Kn (Golkar), P. Christian Mboeik (NasDem) dan Aloysius Malo Ladi,SE (PKB).
(moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *