Bupati Dapawole Memberikan Motivasi Bagi Anak-anak Peserta Lomba Cerdas Cermat

WAIKABUBAK_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole memberikan motivasi kepada anak-anak peserta lomba Cerdas Cermat Anak, Cerdas Cermat Remaja serta Tutur Kitab Suci tingkat Kabupaten Sumba Barat bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumba Barat. Rabu, (30/10).

Bupati Dapawole dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas gereja dan pemerintah adalah selalu menggiring dan membawa anak dan remaja kita berada dalam suatu wadah atau aktifitas yang menumbuhkan keimanan mereka. Anak dan remaja harus memiliki pengetahuan dan pengajaran agama yang benar.

“Saya minta agar anak-anak dan remaja untuk membiasakan diri selalu membaca Alkitab. Perlombaan ini akan menjadi momentum peningkatan tekad dan spirit bagi anak-anak kita untuk semakin mengenal jati diri dan memiliki kepribadian sesuai dengan nilai-nilai agama”, harap Dapawole.

“Jadikan lomba ini sebagai persembahan syukur kepada Tuhan sebagai wujud pertanggungjawaban atas talenta yang telah Allah berikan kepada kalian. Untuk itu kepada anak-anakku, berikanlah persembahan yang paling terbaik karena Tuhan kita berhak untuk mendapatkan itu”, pesan Dapawole.

Dapawole berharap janganlah hasil lomba itu yang menjadi tujuan utama, tetapi yang utama adalah lomba ini dapat menghasilkan peserta yang memiliki prestasi dengan kualitas iman yang baik.

Yohanis Nangkut, S. Ag Peserta berasal dari 3 paroki yakni Paroki Waikabubak, Paroki Tana Mali dan Paroki Wanokasa yang sebelumnya telah meraih kejuaraan pada lomba tingkat paroki.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Siprianus Muda Hondo, S. Fill, MM pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat atas dukungan yang diberikan yaitu dalam bentuk bantuan hadiah bagi pemenang.
(moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *