Bupati Dapawole Sambut Kunker Danrem 161 Wirasakti Kupang

WAIKABUBAK_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Resort Militer Danrem 161/Wirasakti Kupang, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos, beserta Ketua Persit KCK Koorcab REM 161 Wirasakti Kupang, Dian Purnama Sari dan rombongan ke Kabupaten Sumba Barat bertempat di Makodim 1613 Sumba Barat, Kamis (07/11).

Ketika tiba di Makodim 1613 Sumba Barat, Dandrem Syaiful dan Ibu di sambut dengan penyelempangan kain oleh Bupati Sumba Barat, Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Ketua DPRD Sumba Barat dan Dandim 1613 Sumba Barat sebagai ungkapan selamat datang. Selanjutnya Dandrem Syaiful diterima dengan penghormatan militer oleh prajurit TNI.

Bupati Dapawole kepada Humas mengatakan bahwa kunjungan kerja Danrem Syaiful ke Sumba Barat dalam rangka membangun koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah sekaligus bersilaturahmi.

“Kami menyambut baik kunjungan Bapak Danrem 161 Wirasakti Kupang ke Sumba Barat, kiranya melalui silaturahmi ini dapat mempererat hubungan dan kerja sama yang baik antar pemerintah dan mitra.” kata Dapawole.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut Kapolres Sumba Barat, Ketua Pengadilan Agama Waikabubak, Pejabat yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak dan Kepala Perangkat Daerah/Unit Kerja Lingkup Pemkab Sumba Barat.

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *