Saksikan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 Lapas Kelas IIB Waikabubak, Ini Pesan Bupati Dapawole

WAIKABUBAK_ “Lapas Sumba Barat merupakan mitra kerja pemerintah, oleh karenanya mari kita memberikan kinerja yang terbaik untuk Sumba Barat”.

“Dan apa yang sudah dideklarasikan dan juga pakta integritas yang telah ditandatangani adalah hal yang perlu dipertanggungjawabkan oleh Aparatur Sipil Negara di Bidang Hukum dan HAM”.

Demikian pesan Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole dalam sambutannya setelah menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lapas kelas IIB Waikabubak bertempat di Aula Lapas Kelas IIb Waikabubak. Kamis, (06/02).

Adapun penandatanganan pakta integritas tersebut dilakukan oleh Kepala Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak Syahruddin Pulungan, SH, Kepala Bapas Kelas II Waikabubak Saya Suryadi, SH, MH dan Kepala Lapas Kelas IIB Waikabubak Andi Yudho Sutijodo, A. Md.IP, S. Sos, M. Si.

“Saya harap dengan seragam yang kita gunakan kita semakin semangat melakukan yang terbaik untuk kinerja kita. Dan diharapkan penandatanganan yang terjadi pada hari ini mampu memberikan semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi ASN yang berada di Lapas”, harap Dapawole.

Dapawole juga mengharapkan seluruh pegawai Lapas mampu melakukan pembinaan kepada narapidana agar mereka menyadari hal yang sudah diperbuatnya dan merubah sikap serta pola pikir meraka menjadi lebih baik.

Pada kesempatan itu Bupati Dapawole juga menyampaikan kita patut berbahagia atas prestasi yang diraih oleh Pengadilan Negeri Waikabubak dimana Pengadilan Negeri Waikabubak merupakan Pengadilan yang mendapatkan rangking pertama ditingkat Provinsi NTT dan peringkat kelima ditingkat Nasional.

Diakhir sambutannya Bupati Dapawole mengucapkan terima kasih atas penghargaan Kepala Lapas yang telah menghadirkan kami baik dari pihak pemerintah daerah maupun anggota Forkopimda dan Ketua Pengadilan Negeri dalam kegiatan seperti ini. “kiranya kita dapat terus membangun kerjasama yang baik demi terciptanya kehidupan berbangsa dan bernegara di Kabupaten Sumba Barat tercinta”, tutup Dapawole.
(moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *