Bupati Dapawole Lakukan Tatap Muka Bersama para Guru dari Wilayah Kecamatan Tanarighu, Wanukaka dan Lamboya

LAMBOYA_ Kamis, 6 Februari 2020, bertempat di SD Negeri Bogora Watu Kecamatan Lamboya, Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole melakukan tatap Muka dengan para guru di Kecamatam Lamboya, Wanukaka dan Tanarighu yang difasilitasi oleh INOVASI.

Pertemuan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Sumba Barat bersama INOVASI mengatasi masalah Literasi bagi anak Sekolah Kelas Rendah di Kabupaten Sumba Barat.

Project Officer INOVASI Hironimus Sugi dalam sapaannya mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk pembelajaran lanjutan bagi guru-guru di Kecamatan Lamboya dan Wanukaka atas intervensi yang telah dilakukan oleh INOVASI bagi guru-guru di Kecamatan Tanarighu.

Diharapkan dengan kegiatan ini ada tukar menukar informasi dan kesempatan berbagi pengalaman antara para guru-guru di Kecamatan Tanarighu dengan guru-guru di Kecamatan Wanukaka dan Lamboya. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menambah pengalaman para guru-guru di Kabupaten Sumba Barat dalam mengatasi masalah Literasi dan Numerasi bagi siswa-siswi Sekolah Dasar di Kabupaten Sumba Barat.

Bupati Dapawole dalam sapaannya mengatakan terima kasih kepada INOVASI yang telah memberikan bantuan programnya bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Sumba Barat. Diharapkan keseriusan dan kesungguhan serta Semangat dari bapak ibu guru untuk menerapkan serta mengembangkan konsep yang telah diberikan oleh INOVASI bagi kemajuan anak-anak sekolah di wilayah masing-masing. Harapan Dapawole agar Program INOVASI dapat diperpanjang pelaksanaannya di Kabupaten Sumba Barat.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumba Barat, Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Sumba Barat, Sekretaris Dinas Pendidikan, Pimpinan INOVASI dan Staf.
(RDjS)

Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *