Bupati Dapawole Pantau Berjalannya SKD CAT di Kabupaten Sumba Barat

WAIKABUBAK_ Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole menyempatkan diri memantau berjalannya hari pertama Seleksi Kompetensi Dasar Computer Assisted Test (CAT) Tahun 2020 bagi calon pegawai negeri sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat. Selasa, (11/02)

Seleksi Kompetensi Dasar CAT yang akan berlangsung sejak tanggal 11 sampai dengan 17 Februari 2020 ini, dilaksanakan di Aula Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat.

Pada kesempatan itu Bupati Dapawole yang didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPP Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kabag Humas dan Protokol menyemangati para peserta seleksi yang akan melakukan test.

“Harus semangat dan jangan lupa berdoa minta penyertaan Tuhan agar sukses dalam menjalani test”, ujar Dapawole.

Seleksi sesi pertama di hari pertama test menghasilkan 4 orang peserta yang lulus dari 68 peserta.

Kepada peserta yang lulus, Bupati Dapawole mengucapkan selamat atas kelulusannya dan bagi yang tidak lulus jangan putus asa, terus berdoa dan tetap semangat. “Tuhan akan menyediakan ladang kerja yang terbaik untuk kalian”, ucap Dapawole.

Sementara Kepala BKPP Kabupaten Sumba Barat melaporkan pada hari pertama seleksi, kurang lebih ada 350 peserta yang melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar CAT Tahun 2020 di Kabupaten Sumba Barat.
(moi)

Siaran Pers Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *