Sarana CTPS dari Bank NTT untuk Sumba Barat

Waikabubak – Rabu, 25 Maret 2020, bertempat di Posko COVID 19 Kabupaten Sumba Barat,  Kepala Bank NTT Cabang Waikabubak, Yuan Nerda A. Taneo, SE, M.Si menyerahkan CSR berupa sarana Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) kepada Bupati Sumba Barat.

Bantuan CTPS yang diberikan oleh Bank NTT Cabang Waikabubak berupa 30 bh Tong Air, 30  Sabun Cair dan 36 roll tissue, kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Barat merupakan wujud dari kewajiban Bank NTT sebagai Bank Pembangunan Daerah yang selalu berusaha terus mendukung program – program pemerintah, secara khusus saat ini, yang dianggap  sebagai keadaan darurat dan penting.  Maka Bank NTT merasa  wajib utk  hadir bersama pemerintah, mengambil bagian dalam mendukung langkah-langkah dan tindakan dalam pencegahan penyebaran COVID-19, dimana salah satunya adalah gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun.

Yuan Nerda berharap kepada pemerintah dan semua stake holder lainnya, agar tetap bekerjasama  dan kepada masyarakat agar jangan panik, tetap waspada dan tetap percaya apa yang kita hadapi bersama ini akan selesai dan berlalu.

Gerakan CTPS sendiri telah dilaksanakan oleh Bank NTT cabang Waikabubak dengan menyiapkan Sarana CTPS disetiap delivery channel baik di kantor maupun ATM. Sekaligus memberikan edukasi pada setiap nasabah untuk melakukan CTPS sebelum bertransaksi dengan atm maupun memasuki ruangan kantor Bank NTT. Disamping pengaturan tempat duduk nasabah juga diberikan jarak.

Lebih Lanjut Bupati Sumba Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan sarana CTPS ini yang sangat mendukung gerakan CTPS sebagai langkah preventif pencegahan penyebaran COVID-19.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Dinkes, Kepala BPBD, Sekretaris Dinkes, Sekretaris BPBD dan para Kepala Bidang Dinas Kesehatan kabupaten Sumba Barat. RED-DKIPS-AR

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *