Kadis KIPS Narasumber Webinar Save The Children

Waikabubak – 24/04/2020, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (DKIPS) Kabupaten Sumba Barat diminta sebagai narasumber dalam webinar yang diselenggarakan oleh Save The Children untuk kegiatan Organisasi Masyarakat Sipil (OMS), dengan tema “Tantangan di Masyarakat dimasa Pelaksanaan Sosial Distancing di Sumba Barat”.

Webinar atau virtual seminar ini dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi microsoft teams. Pada Kesempatan tersebut Kepala DKIPS, Johanis Niga Leidju, S.Hut,MP, memberikan materi dengan judul “Peran DKIPS dalam Percepatan Penanganan Covid 19 di Kabupaten Sumba Barat”. Selain dari DKIPS terdapat 2 narasumber dari Save The Children, dr. Hanna K. Wadoe dan dari Surfaid, Yubi Pandarangga.

Dalam seminar tersebut, Kadis KIPS, menyampaikan sesuai tupoksinya DKIPS lebih berperan dalam memberikan sosialisasi dan informasi terkait covid19, baik secara konvensional melalui calling keliling, pembagian brosur juga pemasangan spanduk serta melalui media sosial dalam bentuk facebook GUGUS TUGAS COVID 19 SUMBA BARAT dan website covid19.sumbabaratkab.go.id. Secara keseluruhan kegiatan dilaksanakan secara terpadu dengan anggota gugus tugas lain, LSM, serta relawan. (RED.DKIPS-AR)

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *