Pembagian Kelambu Massal di Kelurahan kampung Sawah

Waikabubak, Selasa 28 Juli 2018 telah dilakukan pembagian massal Kelambu untuk masyarakat Kelurahan Kampung Sawah Kecamatan Kota Waikabubak. Kegiatan ini dalam rangka percepatan eliminasi malaria tahun 2023. Pembagian Kelambu ini dilaksanakan di 2 titik berbeda, yaitu di Posyandu Mawar A khusus untuk warga RT 1 sampai dengan RT 09 dan Posyandu Mawar C khusus untuk warga RT 11 sd RT 12.


Pembagian kelambu di koordinir oleh masing-masing Ketua Posyandu dan dibantu petugas kesehatan dari Puskesmas Puuweri.


Dalam kesempatan tersebut Lurah Kampung Sawah Cindy Christy Cetzia Kiuk, S.IP mengingatkan bahwa kelambu pembagian ini harus di gunakan sesuai fungsinya sehingga harapannya dengan adanya pembagian kelambu massal ini semakin menurunkan angka penderita malaria di kelurahan kampung sawah. Dan masyarakat juga tetap untuk terus membersihkan lingkungan dan cara-cara hidup sehat dan bersih.

Pada kegiatan pembagian kelambu massal ini hadir juga Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, sekretaris lurah, kasie Kesejahteraan, dan petugas dari puskesmas puuweri serta kader posyandu dan Babinsa Kelurahan Kampung Sawah.RED.DKIPS.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *