Upacara peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2020 pagi di lapangan manda elu waikabubak sumba barat. Dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan

Waikabubak. Senin  17 Agustus 2020 bertempat di Lapangan Manda Elu Waikabubak Sumba Barat, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat mengadakan Upacara memperingati Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75 dengan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan Covid-19. Para peserta diwajibkan memakai masker, menjaga jarak serta cuci tangan sebelum dan sesudah Upacara.

Upacara dipimpin oleh Bupati Sumba Barat, Drs. A. N. Dapawole. Upacara dimulai pada jam 8.00. WITA. Namun Upacara kali ini berbeda dengan upacara memperingati detik-detik Proklamasi tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19.

Para anggota Paskibra tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya lengkap dengan tim 8 (delapan) tim 17 (tujuh belas) dan tim 45 (empat lima), tapi kali ini hanya 3 (tiga) orang Penggerek Bendera yang merupakan anggota Paskibra tahun lalu. Sedangkan calon anggota Paskibra tahun ini hanya mengikuti upacara, mereka tidak melakukan latihan karena Covid-19.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi 17 agustus 2020 dihadiri oleh Bupati Sumba Barat, Wakil Bupati sumba Barat, Penjabat Sekretaris Daerah Sumba Barat, Para Anggota Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama, para Pimpinan OPD sekabupaten Sumba Barat, Camat Kota Waikabubak, para Pimpina BUMN, para Pimpinan LSM, para pejabat Eselon III dan IV, serta ASN yang dibatasi 5 (lima) orang pada upacara pagi dan 5 (lima) orang pada upacara sore (penurunan bendera). AB-DKIPS

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *