Gladi Bersih Dalam Rangka Upacara Proklamasi Hari Ulang Tahun Repubrik Indonesia Yang Ke-75, 17 Agustus 2020

Waikabubak. Pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat melaksanakan Gladi Bersih dalam rangka Upacara Proklamasi Hari Ulang tahun RI yang ke-75 di Lapangan Manda Elu Waikabubak.

Dalam kesempatan tersebut, saat selesai Galadi Bersih, Bupati Sumba Barat,     Drs. A. N. Dapawole memberi pengarahan kepada pada peserta Gladi Bersih.

Bupati mengatakan bahwa adik-adik Paskibra agar mempersiapkan diri yang baik, sehingga tidak ada yang pingsan, untuk itu sebelum datang Upacara pada tanggal 17 agustus 2020 Senin nanti supaya lebih dahulu sarapan dan minum yang cukup, sehingga ketahanan tubuh cukup kuat untuk melakukan Upacara, karena cuaca yang cukup panas di Lapangan manda Elu.

Kepada ASN dan Tenaga Kontrak yang bertugas mengikuti Upacara, Bupati juga berpesan agar datang tepat waktu pada tanggal 17 Agustus 2020 agar tidak terlambat dan lewat dari jam yang ditentukan.

Hadir dalam Gladi Bersih tersebut, Bupati Sumba Barat, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, para Pimpinan OPD di Kabupaten Sumba Barat dan para peserta apel yang diutus untuk mengikuti Gladi Bersih hari ini. -Redaksi DKIPS.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *