Bimtek Peningkatan Kompetensi Guru dalam Pemanfaatan Teknologi dan Media Pembelajaran Tk. SD
Facebook
Twitter
WhatsApp

www.sumbabarat.go.id. Waikabubak. Selasa, 23/4/2024 Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga yang diwakili Kepala Bidang Sekolah Dasar pada Dinas PKO, membuka dengan resmi kegiatan ini yang bertempat di Aula Rakuta Waikabubak.

Dalam sambutan Kepala Dinas yang dibacakan oleh Kepala Bidang mengatakan “ berbicara tentang peningktann kapasitas guru dalam pemanfaatan teknologi dan media pembelajaran dibutuhkan keseriusan dan semangat untuk menangani hal tersebut. Masalah Pendidikan adalah masalah kompleks dan komprehensif dan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Ditambahkan pula bahwa Guru merupakan komponen Pendidikan yang paling utama dan berbagai komponen Pendidikan lainnya, sehingga tidak akan berarti apa – apa jika tidak ada guru yang mengimplementasikan ilmu yang diperoleh melalui Bimtek hari ini, yang mana pesertanya berasal dari perwakilan guru – guru SD se – Kabupaten Sumba Barat, dengan menggunakan aplikasi word wall dan canva.

Besar harapan melalui bimtek ini guru akan terus berakselerasi untuk mencapai keberhasilan dalam dunia Pendidikan khususnya di Kabupaten Sumba Barat demi melahirkan generasi bangsa yang cerdas, berkarakter dan berdaya saing.

Tim DKIPS

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top