Bupati Sumba Barat Ajak Pengusaha Dukung Kebersihan Kota Waikabubak

Waikabubak_ Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH melakukan tatap muka bersama para pengusaha di Kecamatan Kota Waikabubak bertempat di Aula Kantor Bupati Sumba Barat. Kamis, (06/06/21).
Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan tujuan dari pada pertemuan ini yaitu menyamakan persepsi terkait agenda program 100 hari Bupati Sumba Barat dan Wakil Bupati Sumba Barat.
“Kami menyadari bahwa kami tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan Bapak/Ibu sekalian. Oleh karena itu kami mengajak seluruh pengusaha, kita bergandeng tangan mendukung program 100 hari kami”, ujar Bupati.
Bupati kemudian menegaskan kita harus keluar dari ketertinggalan dan yang terutama kita keluar dari predikat “Kota terkotor’. “Kota Waikabubak harus bersih dalam 100 hari kerja kami” tegasnya.
Sebagai wujud dari dukungan tersebut, Bupati minta para pengusaha membersihkan tempat usahanya masing-masing, pasang lampu di teras toko/kios, dan tembok toko harus dicat. Hal ini kita lakukan demi menciptakan Kota Waikabubak yang bersih, terang dan indah di pandang mata.
Kepada para Camat, Bupati minta dapat bekerja dengan baik yang terpenting adalah bekerja dengan kejujuran dan ketulusan demi masyarakat Sumba Barat.
“Kita kemarin boleh beda pilihan, namun saat ini kita satu sebagai Pemerintah yang melayani masyarakat yang kita cintai. Oleh karena itu mari kita saling bergandengan tangan bekerjasama membangun Sumba Barat tercinta”, ujar Bupati mengakhiri sambutannya.
Hadir pada Kesempatan itu, Penjabat Sekda, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas PUPR, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan para Pengusaha.
(moi)
Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.
Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *