Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade,SH dan Direktur Utama PT. Transaksi Monitor Digital, Erwin Maniti Berti, tandatangani MoU Sistem Manajemen Pajak dan Retribusi Daerah dan Sistem Monitoring Pajak

Waikabubak, DKIPS SB

Penandatanganan MOU dengan Nomor 00106/PKS/TMD/VI/2022 dan Nomor HK/9/2022 ini bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat, Jumat, 17 juni 2022. Hadir menyaksikan penandatanganan adalah Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, para Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah/Unit Kerja, Pimpinan Bank NTT Cabang Waikabubak bersama staf, serta para karyawan PT Transaksi Digital. Beberapa wartawan lokal dan RRI juga meliput kegiatan ini.

MOU ini menyepakati kerjasama dalam mengoptimalisasikan pendapatan pajak daerah dengan memanfaatkan produk digital dengan lima ketentuan, yakni: 1) PT. Transaksi Monitor Digital merupakan penyedia produk, termasuk tetapi tidak terbatas pada SIMDA, e-Tax Solution, serta edukasi, dan pihak Pemda merupakan pengguna produk-produk tersebut; 2) Kedua belah pihak menjamin untuk melaksanakan kerjasama ini dengan penuh integritas, itikad baik, dan atas dasar hubungan yang saling menguntungkan; 3) MOU berlaku selama 5 tahun dan dapat diperpanjang atas kesepakatan kedua belah pihak; 4) Salah satu pihak dapat mengajukan berakhirnya MoU ini secara tertulis sebelum jangka waktu berakhir untuk kemudian disetujui secara bersama; dan 5) Hal-hal yang belum diatur atau belum cukup diatur dalam MoU ini akan diatur/disepakati kemudia dalam suatu Perjanjian Kerjasama yang merupakan satu kesatuan dengan MoU ini.  Kegiatan ini hanya diawali dengan doa dan diakhiri dengan ramah tamah. Tim DKIPS Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *