Bupati Yohanis Dade Lakukan Pertemuan Bersama Petugas Retribusi Pasar

Waikabubak_ Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH melakukan pertemuan bersama Petugas Retribusi Pasar bertempat di Aula Kantor Bupati Sumba Barat. Senin, (24/05)

Dalam arahannya Bupati Yohanis menegaskan kedisiplinan waktu dan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

“Masih banyak orang di luar sana yang masih menganggur dan membutuhkan pekerjaan. Kalian harus bersyukur karena kalian menjadi salah satu yang terpilih. Oleh karena itu kalian harus kerja, kerja dan kerja”, tandas Bupati.

Bupati mengatakan pasar merupakan tanggungjawab kita bersama. “Saya telah mengarahkan ASN dan TKD lingkup Pemda Kabupaten Sumba Barat untuk melakukan kegiatan pembersihan kota di setiap hari Jumat.

“Saya berharap agar petugas retribusi harus mendukung program ini yaitu dengan menjaga kebersihan pasar. Jangan hanya menjadi penonton, kita harus saling melengkapi dan mendukung”, tegas Bupati.

Pasar inpres disediakan untuk rakyat Sumba Barat, saya tegaskan agar jangan ada oknum tertentu yang memanfaatkan untuk kepentingan sendiri yaitu dengan menjadi calo dan lain sebagainya.

Bupati Yohanis meminta agar Parkiran kendaraan di pasar dan tempat perbelanjaan lainnya dapat di aktifkan. Karena selain dapat meningkatkan PAD juga mampu menambah insentif bagi petugas retribusi.

Bupati mengatakan bahwa pemerintah akan merencanakan pembongkaran pasar lama yang selanjutnya akan dijadikan pasar modern, sehingga dapat membuka lapangan kerja baru bagi rakyat Sumba Barat yang ingin berusaha namun belum memiliki tempat usaha.

Kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Bupati Yohanis harapkan dapat menyediakan anggaran untuk seragam dinas bagi petugas retribusi.

Mengakhiri sambutannya Bupati Yohanis menghimbau kepada petugas retribusi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas. “Bekerjalah dengan jujur dan ikhlas, maka berkat Tuhan akan selalu menyertai kalian”, ucap Bupati Yohanis.

(Moi)

Demikian Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

 

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *