Disdukcapil Menyapa Masyarakat

Wetana – Selasa, 3/11/20, melalui program DMM (Disdukcapil Menyapa Masyarakat), Disdukcapil Kabupaten Sumba Barat berupaya memberikan layanan publik yang lebih baik, melalui pendekatan langsung ke masyarakat yang belum memiliki dokumen administrasi kependudukan. Kegiatan ini dilakukan dengan mekanisme “jemput bola” langsung di lapangan.

Hari ini, Kepala Disdukcapil, Bepa B.Tobu, SH, menyampaikan bahwa DMM dilaksanakan di kecamatan Lamboya Barat sekaligus juga dilakukan pelayanan perekaman KTP Elekronik untuk warga Desa Gaura, Weetana, Patiala Dete dan Harona Kalla.

Melalui kegiatan ini, Bepa berharap masyarakat makin sadar pentingnya dokumen kependudukan dan kepemilikan dokumen administrasi kependudukan di wilayah Kabupaten Sumba Barat akan meningkat. Kegiatan yang sama telah dilaksanakan di Kecamatan Tana Righu dan Wanukaka pada beberapa waktu lalu, sedangkan pada 6 November nanti akan dilaksanakan di Kecamatan Lamboya, selanjutnya menyusul kecamatan Loli, serta Kecamatan Kota Waikabubak. (RED.AR-DKIPS)

Bagikan Informasi Ini

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *