Serah Terima Memori Pelaksanaan Tugas Penjabat Bupati Kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat

Waikabubak – Sebagai pelaksanaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 131.53-1048 Tanggal 20 April 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah secara Serentak Tahun 2020 pada Kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat melaksanakan Serah Terima Memori Pelaksanaan Tugas Penjabat Bupati Sumba Barat kepada Bupati Sumba Barat dan Wakil Bupati Sumba Barat yang bertempat di Aula Kantor Bupati Sumba Barat pada tanggal 29 April 2021.

Simbolis pelaksanaan serah terima jabatan yaitu dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Memori Pelaksanaan Tugas Bupati Sumba Barat antara Penjabat Bupati Sumba Barat dan Bupati Sumba Barat, penyerahan Buku Memori Pelaksanaan Tugas Penjabat Bupati Sumba Barat kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, dan pemberian cindera mata / selempang kain kepada Penjabat Bupati Sumba Barat mulai dari Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sumba Barat, Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat, serta para tamu undangan yang turut hadir.

Penjabat Bupati Sumba Barat, Kosmas D. Lana, SH, M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Barat atas kerja sama dan penghargaan yang telah diberikan selama beliau mengabdi di Kabupaten Sumba Barat kurang lebih satu bulan. Beliau juga mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten Sumba Barat segera menyelesaikan RPJMD Kabupaten Sumba Barat dengan menyesuaikan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

Dalam sambutannya, Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, SH mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Sumba Barat atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama mengabdi di Kabupaten Sumba Barat sebagai Penjabat Bupati. Beliau juga meminta dukungan dan fasilitasi dalam proses penyelesaian RPJMD Kabupaten Sumba Barat kedepan. Selain itu, Bupati Sumba Barat mengharapkan kerja sama dari semua perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat bersama instansi dan unit kerja vertikal untuk bersama-sama membangun Sumba Barat. Kota Waikabubak adalah wilayah yang diprioritaskan untuk menjadi citra Kabupaten Sumba Barat.

Acara serah terima tersebut dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, Pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sumba Barat, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Ketua Pengadilan Agama Waikabubak, Kepala Polres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Waikabubak, Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sumba Barat, Asisten dan Staf Ahli Bupati pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat, Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemda Sumba Barat, dan Para Camat se-Kabupaten Sumba Barat. (Rawa-DKIPS)

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *