Jambore Kader PKK Dan Kader Posyandu

https://sumbabaratkab.go.id  Waikabubak, PKK Kabupaten Sumba Barat melakukan giat Jambore Kader PKK dan Kader Posyandu pada Selasa, 15 November 2022 Bertempat di Aula rumah jabatan Bupati Sumba Barat.

Kegiatan dibuka oleh Bupati sumba Barat dan  diikuti oleh Staff Ahli Bupati, Asisten Setda, para Pimpinan Perangkat Daerah/Unit Kerja, para Camat, Ketua dan Wakil serta pengurus TP PKK   se –  Kabupaten Sumba Barat.

Adapun jenis – jenis lomba yang diperlombakan adalah : Penyuluh Pola Asuh Anak di Era Digital, Penyuluhan Upaya Peningkatan Ekonomi Keluarga, Penyuluhan HATINYA PKK, Lomba Cipta Menu, Lomba Sistim Lima Meja, dan Lomba Gembira.

Tujuan diadakan kegiatan jambore kader PKK dan Kader Posyandu adalah memupuk persatuan dan kebersamaan antar sesama Kader PKK dan Kader Posyandu guna memacu Kader dan pengurus.

Sebagai informasi Kegiatan di laksanakan selama 2 hari dengan peserta kegiatan berasal dari perwakilan TP PKK dan Kader Posyandu se – Kabupaten Sumba Barat masing – masing sebanyak 10 orang.

 

Tim Redaksi.

Bagikan Informasi Ini