Kunjungan Kerja Bupati Sumba Barat dan Rombongan ke Kecamatan Lamboya

Rajak | Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH melakukan kunjungan kerja perdana di Kantor Kecamatan Lamboya. Kamis, 28 Mei 2021

Sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih beliau mengatakan bahwa di Pundak Bupati dan Wakil Bupati terdapat banyak yang harus di kerjakan. “Bupati sekarang adalah Bupati seluruh masyarakat Sumba Barat, maka dikotomi-dikotomi yang selama ini terjadi harus dihilangkan untuk sama-sama membangun daerah Sumba Barat.” Ujarnya.

Ada Program 100 hari yang akan dilaksana oleh Bupati Sumba Barat sesuai janjinya, Sumba Barat  harus aman dan nyaman. “kita harus mencapai dan memperoleh WTP, pertempuran telah selesai, tapi kita harus tetap perang, yaitu perang melawan kemiskinan, perang melawan  melawan kebodohan agar kita dapat meninggalkan ketertinggalan ini. Kota harus menjadi kota yang bersih, aman dan ketertinggalan. Program 100 hari harus bersih nyaman dan aman untuk ditempati. Terutama sampah-sampah harus terus dibersihkan terus menerus, sehigga kota terkotor bisa menjadi kota terbersih.” Ujar Bupati.

Tidak boleh lagi antara desa salain berlomba untuk melakukan program-program masing-masing, mari ambil dan fokus yang benar-benar pada program yang penting di desa tersebut untuk kebutuhan masyarakat desa. Misalnya masyarakat membutuhkan air maka yang utama menjadi fokus untuk pemerintaha desa tersebut adalah air, sedang proram lain dilihat berdasarkan skala prioritas.

Selain Kecamatan Lamboya, Bupati telah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tanarighu, Kecamata Lamboya Barat, Kecamatan Wanukaka.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut anggota Forkopimda, para pimpinan OPD, staf ahli, Penggerak PKK, para kepala desa/kelurahan dan kepala sekolah serta tokoh agama dan masyarakat. (RED-DKIPS)

Bagikan Informasi Ini