KUNJUNGAN KERJA KETUA TP PKK PROVINSI NTT

Waikabubak, Bertempat di Aula Rapat Bupati Sumba Barat. Pjs. Bupati Sumba Barat Drs. Semuel Pakereng bersama Istri menerima kunjungan kerja Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Nusa Tenggara Timur Julie Sutrisno Laiskodat, Jumat (13/11).

Dalam sambutanya Pjs. Bupati Sumba Barat mengucapkan terima atas kunjungan ketua TP PKK Propinsi NTT sekaligus memberikan informasi terkait Kabupaten Sumba Barat yang telah masuk zona Hijau. “Semua ini berkat kerja keras kita bersama dan tentunya kekompakan dari semua pimpinan OPD”. tambah Semuel.

Pada Kesempatan yang sama Ketua TP PKK Provinsi NTT Julie Laiskodat menyampaikan Drakanasda dan TP PKK Propinsi NTT telah mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015 beberapa waktu yang lalu. Sertifikat ISO tersebut merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu, yang artinya Program dan Inovasi Drekanasda dan TP PKK NTT terjamin mutunya dan siap di replikasi oleh semua desa model di Propinsi NTT dan Sumba Barat Khususnya. Salah satunya kami fokus di peningkatan Sumber daya manusia, dimana dengan SDM yang unggul kita dapat memberantas dan mencegah Stunting dan gizi buruk di Provinsi NTT.

Diakhir sambutanya, Julie yang juga merupakan anggota Komisi IV DPR RI meminta ijin untuk mengawal semua Program dan proposal yang diajukan oleh Pemkab Sumba Barat ke Pemerintah pusat melalui Kementerian/Lembaga terkait. Kegiatanpun dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. DKIPS

Bagikan Informasi Ini