Wakil Bupati Sumba Barat Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Loli

Wakil Bupati Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, SP membuka dengan resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Loli yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Loli. Rabu, 10 Februari 2021.

Mengawali sambutannya, Beliau mengatakan bahwa musrenbang pada hakekatnya adalah dasar rencana kerja Pemerintah Daerah, termasuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilakukan dan merencanakan apa yang akan dilakukan. Musyawarah untuk mencari solusi.
“Pandemi Covid-19 masih terjadi di Kabupaten Sumba Barat, sehingga data kemiskinan terus meningkat. Ditambah ketersediaan pupuk bagi para petani yang terbatas, kebijakan anggaran harus menjawab masalah”, tambah Beliau.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Penjabat Sekretaris Daerah, Para Asisten dan Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, Anggota DPRD Dapil Loli, Camat Loli, Para Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Loli, para delegasi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Loli.

Bagikan Informasi Ini