Jadi Pembina Apel Kesatuan, Wabup John Lado Minta ASN Implementasikan Janji Panca Prasetya Korps PNS

Waikabubak_ Wakil Bupati Sumba Barat Jhon Lado Bora Kabba bertindak selaku Pembina Apel pada Apel Kesatuan, Senin, 24 Mei 2021 bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumba Barat.

Himbauan Wabup Jhon Lado, satu minggu telah berlalu di hari yang baru tentu juga semangat yang baru. Mari kita Implementasikan pengucapan janji Panca Prasetia Korps PNS agar tidak hanya sekedar kita ucapkan pada setiap hari senin tapi kita benar-benar lakukan dan terapkan. “Berkat, kemampuan, dan disiplin ilmu yang sudah kita miliki dan sudah kita pelajari agar sunguh-sungguh kita abdikan untuk kemajuan bangsa dan juga untuk Sumba Barat yang berseri dan kita cintai bersama”, ujar Wabup.

Melalui Apel Kesatuan Wabup Jhon Lado menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN dan TKD atas kerjasama yang baik, karena belakangan ini Sumba Barat telah mengalami banyak perubahan yang signifikan dalam banyak aspek.

“Kesatuan dan kerja sama yang sudah kita bangun harus dijaga karena tidak mungkin kita bisa mewujudkan impian bersama yaitu Sumba Barat yang berseri, sejahtera, dan nyaman jika kita masih berjalan sendiri-sendiri”, tegas Wabup.

“Sekali lagi kita harus jaga kesatuan dan persatuan agar perubahan yang signifikan saat ini bisa terus terjaga dan berkesinambungan”, himbau Wabup John Lado mengakhiri sambutannya.

(HB)

Demikian Siaran Pers Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat.

 

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *