Pelaksanaan Ujian Dinas Tahap II Tahun 2021 lingkup Pemda Sumba Barat

Waikabubak – Bertempat di Aula SD Tabulo Dara, Kelurahan Weekarou, Kecamatan Loli, pada hari Kamis, tanggal 07 Oktober 2021, BKD Provinsi NTT melaksanakan Ujian Dinas Tingkat I, II dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijasah Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahap 2 (dua) Tahun 2021 lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat yang difasilitasi oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat.

Sebelum pelaksanaan ujian dinas, Bupati Sumba Barat yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Yermia Ndapa Doda, S.Sos, didampingi oleh Pegawai BKD Provinsi NTT dan Kepala BKPP, Woldeman H. Wello, S.Si, M.Si membuka dengan resmi Ujian Dinas tersebut. Beliau memberikan dukungan dan mengucapkan terima kasih kepada BKD Provinsi NTT dan BKPP yang telah memfasilitasi pelaksanaan Ujian Dinas Tahap II (dua) Tahun 2021. Beliau berharap para peserta yang berjumlah 40 orang dapat menyelesaikan Ujian Dinas ini dengan baik. Pada akhir kata arahannya, Asisten Administrasi Umum didampingi oleh Kepala BKPP memberikan cindera mata kepada Pegawai BKD Provinsi NTT.

Sebelumnya, ditempat yang sama, pada tanggal 06 Oktober 2021, para peserta ujian dinas telah diberikan pembekalan oleh BKD Provinsi NTT.

=== dkips.sb ===

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *