Pemda Sumba Barat Sambut Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat

Waikabubak – Pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Periode 2021 – 2024 oleh Presiden Republik Indonesia melalui Gubernur Nusa Tenggara Timur pada hari Senin, tanggal 26 April 2021 di Aula El Tari Kupang, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, SH dan Jhon Lado Bora Kabba bersama rombongan kembali ke Kabupaten Sumba Barat dan disambut oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat di Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat pada hari Rabu, tanggal 28 April 2021.

Dalam sekapur-sirih, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, Drs. Daniel B. Pabala mengucapkan selamat datang dan selamat mengabdi di Kabupaten Sumba Barat, Tanah Pada Eweta – Manda Elu bagi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat. “Dipundak Bapak berdua terdapat banyak harapan dan tanggung jawab yang masyarakat Sumba Barat titipkan”, tambah Beliau. Pada kesempatan itu juga Beliau mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat terdahulu atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama mengabdi di Kabupaten Sumba Barat.

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, Polres Sumba Barat dan Dandim 1613 Sumba Barat atas kebersamaan dan penyambutan dari Bandar Udara Umbu Mehang Kunda Kabupaten Sumba Timur sampai di Rumah Jabatan Sumba Barat. Beliau juga meminta dukungan dan kerja sama untuk membangun Kabupaten Sumba Barat, Tanah Pada Eweta – Manda Elu. Program kerja 100 hari menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat adalah kebersihan Kota Waikabubak, penerangan Kota Waikabubak, dan penataan aset Kabupaten Sumba Barat, tambah Beliau.

Acara penyambutan dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Sumba Barat, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sumba Barat, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Ketua Pengadilan Agama Waikabubak, Para Sesepuh Sumba Barat, Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sumba Barat, Asisten dan Staf Ahli Bupati pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat, Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemda Sumba Barat, Ketua KPU Kabupaten Sumba Barat, Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Barat, Para Camat se-Kabupaten Sumba Barat, Pimpinan BUMN/BUMD se-Kabupaten Sumba Barat, Pimpinan Partai Politik se-Kabupaten Sumba Barat, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *