Pemkab Sumba Barat Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelayan Publik dan Lansia

Waikabubak, 18/03/2021 – Penanganan dan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sumba Barat. Salah satu program yang dilakukan adalah vaksinasi Covid-19. Bertempat di Aula Kantor Bupati Sumba Barat, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat melaksanakan pelayanan vaksinasi Covid-19 yang pertama bagi pelayan publik dan lansia di Kabupaten Sumba Barat.

Pada kesempatan tersebut, Drg. Bonar Sinaga, selaku Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumba Barat, mengatakan bahwa jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac yang diberikan bagi pelayan publik, yang terdiri atas Staf Ahli Bupati dan Asisten pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Barat, Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, Pimpinan Instansi Vertikal, Para Camat se-Kabupaten Sumba Barat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan para lansia di Kabupaten Sumba Barat.

Lebih lanjut, Drg. Bonar menyampaikan harapan kiranya pelayanan vaksinasi bagi pelayan publik dan lansia dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat, sehingga penularan dan kasus konfirmasi semakin menurun. Sebelumnya telah dilakukan vaksinasi Covid-19 bagi TNI Sumba Barat dan personil Polres Sumba Barat.

 

Bagikan Informasi Ini

1 Comment

  • Assalamualaikum wr,wb.
    Pak saya perlu banget vaksin untuk syarat terbang ke jkt,saya udh daftar ke puskesmas terdekat tapi urutan vaksin saya 1416,apa ada cara lain untuk bisa terbang tanpa vaksin?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *