Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Wakil – Wakil DPRD Kabupaten Sumba Barat

Waikabubak | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumba Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan Sumpah / Janji Pengganti Wakil – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat Masa Jabatan 2019 – 2024 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kabupaten Sumba Barat, Rabu, 31/03/2021.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin dan dibuka dengan resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Drs. Dominggus Ratu Come yang didampingi oleh Penjabat Bupati Sumba Barat, Kosmas Damianus Lana, SH., M. Si.
Adapun mereka yang dilantik sebagai wakil – wakil ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat adalah Jefry Tarawatu Ora, SH dan Lukas Lebu Gallu SH, menggantikan wakil sebelumnya Gregorius H. B. L. Pandango, SE dan Daniel Bili, SH yang mengundurkan diri untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 Lalu.

Dalam sambutannya Dominggus Ratu Come mengharapkan kepada wakil – wakil ketua yang baru, dapat terus meningkatkan kerjasama dengan semua elemen dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Sumba Barat.
Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gregorius H. B. L. Pandango, SE dan Daniel Bili, SH atas kinerja yang telah diberikan untuk Kabupaten Sumba barat.

Pada kesempatan yang sama, Penjabat Bupati Sumba Barat menyampaikan bahwa kemitraan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat dab DPRD Kabupaten Sumba Barat harus terus dibina, ditingkatkan dan terus berlangsung untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Sumba Barat.

Rapat tersebut dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil  Bupati terpilih, Penjabat Sekda Kabupaten Sumba Barat, Para Anggota FORKOPIMDA, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Ketua Pengadilan Agama Waikabubak, Para Pimpinan Parpol , Anggota DPRD, Tokoh Agama/Rohaniawan, Para Staff Ahli Bupati, Para Asisten Pada Setda, Para Pimpinan OPD dan Instansi Vertikal, Para Pimpinan BUMN dan BUMD, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Sumba Barat, Tim Penggerak PKK, Ketua Organisasi Perempuan, Para Camat dan Lurah Se-Kabupaten Sumba Barat.

Bagikan Informasi Ini

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *